My Favorite

Home » » Download Heroes of The Kingdom + [Full MOD] apk

Download Heroes of The Kingdom + [Full MOD] apk

Download Heroes of The Kingdom mod apk

BosNewbie ~ Download Heroes of The Kingdom + [Full MOD] apk - Heroes of the kingdom merupakan game klasik yang masih tetap eksis sampai saat ini. Dalam game ini kamu akan ditugaskan sebagai seorang kesatria yang harus mengalahkan para 'boss' yang menghalangi perjalananmu. 

Tujuan utama kamu adalah mengalahkan semua 'boss' untuk mencapai rajanya para 'boss'. Raja ini berada pada stage terakhir. 

Pada setiap kali kamu melawan 'boss', kamu akan dihalangi terlebih dahulu oleh para pasukan penjaga 'boss'. 

Untuk mengalahkan segala rintangan, kamu akan diberikan beberapa bantuan tambahan yang cukup membantu. 

Hal-hal yang membantu tersebut adalah perlengkapan yang bisa kamu beli pada 'shop'. Ada beberapa hal yang bisa kamu beli, antara lain pedang, armor, dan jurus. Ketiganya akan menambah kekuatan-mu untuk melawan para penghadang. 

Pada 'shop' di bagian pedang, akan ada banyak sekali varian senjata penghunus ini yang sangat kuat dan mempunyai damage tinggi. 

Tapi saran mimin kalo kamu ingin membeli pedang, kamu membelinya yang mahal-mahal aja deh. Selain sangat membantu dengan damage-nya yang besar, bentuk dan motifnya pasti akan lebih keren dibanding yang murah.

'Armor shop' memberikan beragam barang-barang yang akan berguna untuk melindungi tubuhmu (armor). Disini kamu bisa memilih armor dengan segala harga untuk membantumu bertahan dari serangan si 'boss' dan pasukannya. 

Armor yang murah biasanya hanya memberi defend dan bentuk yang pas-pasan. Sedangkan armor yang sangat mahal so pasti akan memberikanmu kemudahan yang lebih dan memberikan kepuasan mata karena bentuknya yang unik dan keren B)

'Toko Jurus' adalah tempat untuk kamu mendapatkan kekuatan yang paling membantu petualanganmu. Jurus-jurus ini akan sangat berguna saat kamu sedang terdesak ketika dikepung oleh musuh. 

Kalo kamu ingin melakukan jurus kamu tinggal menekan tombol yang berada di samping pedang yang ada di pojok bawah kanan.
 
Cara bermainnya cukup mudah kamu hanya diharuskan untuk menekan tombol navigasi dan melakukan beberapa serangan. 

Dalam satu stage kamu akan dipertemukan dengan seorang 'boss' beserta pasukannya. Pokoknya mirip-mirip ninja saga gitu deh.

Tampilan game ini sudah mulai ketinggalan zaman, karena selain masih dua dimensi, grafisnya juga kurang bagus. Kekurangan Grafisnya adalah belum HD dan beberapa bagian masih berpenampilan pecah-pecah. 

Namun bagi kamu gamers terutama penyuka game klasik, game ini cocok banget buat kamu coba.

Screenshot : 
 
 Download Heroes of The Kingdom mod apk
Download Heroes of The Kingdom mod apk

What's the cheat?
  • Unlimited Golds 
  • Unlimited Money
Feature of this Game
  • A stunning feeling of handling and hitting 
  • Various characters given during the game 
  • Cute graphics and splendid effects
Game System
  • Hero System - Enjoy this various combats by 5 distinctive hero characters!
  • The 5 hero characters in this scenario have their own skills. This is why you can feel more interested even in the same stage and you can organize different strategies by making combinations of the heroes and the units.
  • Battle System- Diverse battle system depends on scenarios!
  • There are 6 different battle modes in each stage. Individual battle modes depend on scenarios are ready. For instance, you will need to kill the enemy general, destroy the enemy castle or defend your forces’ castle.
  • Base Skill- Easier to nurture the multi-characters!
  • Base skill is a convenience skill for users nurturing several characters and is to raise the skills that are equally helpful for all 5 heroes unlike those skills you need to raise individually.
  • Limit Over System- Units used in the early stage can be used in the latter stage, too. 
Size : 32MB

7 komentar: