My Favorite

Home » » Download Mad Skills Motorcross 2 + [Full MOD] apk

Download Mad Skills Motorcross 2 + [Full MOD] apk

Download Mad Skills Motorcross 2 mod apk


BosNewbie ~ Download Mad Skills Motorcross 2 + [Full MOD] apk - Game ini bertemakan tentang seorang biker yang harus menaklukan medan rintangan. Medan rintangan diaini asalah trek cross yang bergelombang. 

Game ini merupakan permainan yang banyak dimainkan oleh banyak pengguna android. Penyebabnya adalah keasyikan yang diberikan oleh game ini membuat kita terbawa suasana dalam game. 

Game ini cocok sekali untuk kamu yang suka melatih feeling atau sekedar bermain bersama teman. Jika kamu artikan judul gamenya, kurang lebih mempunyai definisi kemampuan mengendalikan motorcross. 

Arti dari mengendalikan ini karena motorcross pastinya akan mudah oleng, terutama ketika mengudara. Kamu hanya harus memberikan keseimbangan pada motorcross yang kamu gunakan untuk dapat menyelesaikan game ini dan memenangkannya.

Pada versi mod-nya, kamu akan disuguhkan dengan banyak sekali perlengkapan dalam mengendarai motorcross yang akan memanjakan perjalananmu. Ada beberapa bagian yang sudah di cheat pada game ini, antara lain motor,helm dan jaket.

MOD motor - motorcross yang akan kamu gunakan mempunyai banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan motor biasa. 

Tentu saja yang paling mencolok adalah perbedaan kecepatan dan balancenya. Selain itu kamu juga akan mendapatkan banyak sekali motor yang keren hasil modifikasi, kamu dapat memilih motor-motor tersebut sesuka hati dwngan cuma-cuma (MOD).
dan bebeberapa mod lainnya.

Dalam bermain kamu akan di berikan tiga model permainan. Yang pertama adalah single game. Mode ini mengharuskan kamu melawan bot biker yang dikendalikan oleh komputer untuk beradu kecepatan. 

Jika kamu berhasil memenangkan balapan, maka trek selanjutnya dengan bot baru akan terbuka, lalu kamu harus duel balapan dan memenangkannya lagi begitupun seterusnya.

Mode Multiplayer - dari judulnya saja sudah jelas ya kalo mode ini mengharuskan kita beradu kecepatan dengan orang lain sesama pemain game ini. Dalam mode ini kamu harus menyalakan paket data atau wifi untuk bisa tersambung dengan lawanmu.

Mode versus - Dalam mode ini kamu akan dipertwmukan dengan para jagoan-jagoan yng memainkan game ini. Kamu akan melawan para bikers yang sudah lama berpengalaman dalam memainkan game ini. Wajib coba untuk para master nih.

Tampilan game ini sangatlah hidup walaupun hanya berpenampilan dua dimensi. Lihat saja ketika motorcross-mu jatuh, paati kamu akan menyadari betapa luwesnya animasi yang di tawarkan game ini. 

Kesuksesan game ini dalam mengambil hati para gamers android sangat terasa sekali terutama bagi gamers awam. Kemudahan dalam permainan dan keseruan game ini untuk dimainkan membuat game ini sangat menarik untuk dicoba. 

Screenshot : 
Download Mad Skills Motorcross 2 mod apk
Download Mad Skills Motorcross 2 mod apk
Download Mad Skills Motorcross 2 mod apk
Download Mad Skills Motorcross 2 mod apk

What's the cheats?
  • Unlocked Motorcross
  • Unlocked Helmets
  • Unlocked Jackets

Mad Skills Motocross 2 includes
  • UNBELIEVABLE PHYSICS!
    
Mad Skills Motocross 2 features the best motorcycle physics of any side-scrolling racing game on the planet. You’ll be amazed at the responsiveness of the bikes in this game. The more you play, the faster (and more addicted) you’ll get.
  • 10 DIFFERENT BIKES!

    Work your way up through 10 different motorcycles, each with different speeds and handling. Get the fastest bike and dominate your friends!
  • AN EXCITING NEW PLAYER-VS.-PLAYER “VERSUS” MODE

    This feature is an absolute blast. Choose a friend (or random opponent), pick a track, and lay down the best lap time you can in two minutes. Then see if they can beat it in the same amount of time. Battle to earn XP so you can level up and score awesome virtual goods.
  • DOZENS OF TRACKS – WITH MORE ADDED EVERY WEEK FOR FREE!
    
Mad Skills Motocross 2 has enough content to keep you busy for years. Beat the stock opponent on dozens of career tracks, and then see if you can beat the Ace to unlock more tracks. Once you’ve Aced them all, take on your friends, neighbors, and players all over the world. You can even follow real-life professional motocross racers – almost all of them play Mad Skills – and take on their best times.
  • WEEKLY COMPETITIONS!

    Mad Skills Motocross 2 features an online competition called JAM, which pits you against fellow players across the world on new tracks every week. JAM will likely be one of the most addicting experiences you’ve ever had on your mobile device.
  • CUSTOMIZABLE BIKES AND RIDERS

What's New
  • Fixes a bug where buyers can't see rewarded videos
  • Adds a restart button in Daily Challenges and Cash Jam
  • Better match making in Daily Challenges
  • Bug fixes
Size : 49MB 


26 komentar:

  1. wah ada mod nya. izin download gan

    BalasHapus
  2. wah ada mod nya. izin download gan

    BalasHapus
  3. kayaknya bagus juga nih game dan juga pake mod lagi, kalau begitu izin download ya gan :)

    BalasHapus
  4. ijin download yaa gan :3
    kayaknya seru nih gamee XD

    BalasHapus
  5. Ijin install gan, mumpung pake wi-fi tetangga wkwkw

    BalasHapus
  6. Monggo yang ingin instal... Jangn lewatkan updatenya ya :D

    BalasHapus
  7. kayaknya enak nih game mau coba ahh

    BalasHapus
  8. Wah keren banget ini gan gamenya. Pokoknya tentang balapan ane suka banget

    BalasHapus
  9. Silahkan yang mau download dan sekedar membaca uraian game ini :D

    BalasHapus
  10. wah mantaf nih tempat download afk
    ijin bookmark dan download gan thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan gan... BosNewbie adalah blog MOD apk yang update setiap hari.

      Hapus
  11. keren nih mod nya ijin dwonload gan

    BalasHapus
  12. wehhh ada MOD nya. nambah semangat aja .sedot gan

    BalasHapus
  13. Gan kenapa ya masuk google play kok ndak bisa mohon bantuanya gan

    BalasHapus
  14. Versi terbaru nya mana,motor turbozila nya

    BalasHapus
  15. Mana link yang asli. Saya klik kok malah isinya iklan juwancok sampean

    BalasHapus