My Favorite

Home » » Download Cooking Dash 2016 + [Full MOD] apk

Download Cooking Dash 2016 + [Full MOD] apk

Download cooking dash mod apk

BosNewbie ~ Download Cooking Dash + [Full MOD] apk - Cooking dash for Android merupakan game turunan dari salah satu game yang mirip pada PC yaitu Diner Dash. 

Admin yakin kamu pada tau tentang game diner dash, dan kini hadir for android.
Cara bermain game ini tidak jauh berbeda dari game verai PC-nya. Kamu akan bertugas sebagai seorang pelayan yang akan melakukan tugas-tugas dalam restoran. 

Tugas-tugas tersebut cukup banyak, antara lain membuat makanan (selagi kamu tidak bisa menyewa chef), mengantarkan makanan kepada para pelanggan dan mencuci piring para pelanggan. 

Akan ada beberapa rintangan yang harus kamu lewati untuk dapat menyelesaikan game ini. Kamu akan diberikan beberapa gedung dengan puluhan stage yang wajib untuk kamu selesaikan untuk melanjutkan ke gedung berikutnya. 

Dalam setiap stage kamu harus melakukan tugas-tugasmu dengan baik untuk mendapatkan lima bintang. Karena untuk membuka gedung kamu harus mengumpulkan banyak bintang untuk membuka gedung berikutnya. 

Gameplay game ini masih dua dimensi, tudak jauh berbeda dengan pendahulunya pada PC. Meski begitu para pemburu game diner dash untuk android pasti akan tetap memainkan game ini dengan keahlian mereka yang pernah memainkan game ini pada PC.

Cara bermain game ini kamu hanya harus menekan barang-barang yang akan kamu buat atau kamu antarkan kepada pelanggan. 

Misalkan kalo ada pelanggan yang memesan makanan, kamu tinggal menekan bahan yang akan dibuat dan menekan kompor untuk memasangnya. Setelah itu makanan akan jadi dengan menunggu timer yang ada diatas kompor. Setelah matang kamu tinggal menekan makanan yang sudah siap dan menekan pelanggan yang memesannya.
Kemudian untuk mencuci piring kamu hanya harus menekan piring bekas makanan pelanggan laulu tekan tempat pencucian piring. 

Kalau kamu dapat melakukan pelayanan yang baik pada pelanggan dan membersihkan meja pelanggan dengan bersih maka kamu akan mendapatkan bintang lima dan mengumpulkannya untuk membuka gedung baru.

Screenshot :

Download cooking dash mod apk
Download cooking dash mod apk
Download cooking dash mod apk
Download cooking dash mod apk


Game Features
 
COOK YOUR WAY TO STARDOM!
Control the fast-paced chaos as you dash your way around the kitchen, preparing meals for crazy customers! Collect tons of tips for excellent service and make those profits! YOU ARE
 
HUNDREDS OF EPISODES TO COMPLETE!
Tons of fun cooking play across unique restaurant shows like the Vegas-themed Table Steaks, crazy Taco Train, and exotic Adventurous Eats with many more on the way!
 
COLLECT AND UPGRADE!
Wanna get more successful and famous? Spend your profits on upgrades for food and appliances for your restaurant! Upgrade to shiny stoves, fancy food prep stations, and more to ensure all customers get three-star service!
 
PREP AWESOME RECIPES FOR MORE CUSTOMERS!
Make special Recipes in the Prep Kitchen and attract customers with their favorite dishes! They’ll get you more and more famous, drop cool items, and give you special powers to blast your coffers with mega-profits and keep your star on the rise!
 
BECOME SUPER-FAMOUS!
Fan the flames of your fame as you start your OWN SHOW full of the most elite VIPs coming to see YOU and your amazing cheffing skills! It’s FOOD and FAME for you as you host the hippest dinner parties in the WORLD in front of MILLIONS of VIEWERS! It’s a TV Chef dream come true!
 
PLAY WITH FRIENDS!
Exchange gifts and compete with friends on your never-ending quest to be the best!
 
What's New
  • Join Flo in her latest show: Pieces of Ate
  • Complete 60 new exciting levels!
  • Use fresh ingredients to create unique dishes!
  • Fry, Braise and Fish your way to Fame!
  • Welcome Pat Smee and VIP Captain “Regan" Redbeard
  • Captain “Regan" Redbeard comes equipped with an all new boost – Cap'n Cook'n'Toss!
  • Prepare some Octopus Stuffed Mushrooms in your Prep Kitchen to entice Redbeard to visit!!
  • No sea is too rough, or storm too big for our new Auto Chef, Bucky Ann the Pirate Queen!
Size : 30MB

20 komentar:

  1. game yg bagus.
    cocok utk dicoba nih...

    BalasHapus
  2. Asyik juga sepertinya game ini. Thanks ya atas sharenya.

    BalasHapus
  3. ini game sama serunya kaya game yg dl sering dimainin. kalo yang ini mengenai makanan dan restoran, yg sebelumnya mengenai membangun dan mengelola toko. worth to play lah :D

    BalasHapus
  4. wah ada game baru nih ijin comot dulu gan buat koleksi game android ku

    BalasHapus
  5. ijin sedot, mau coba coba game nih

    BalasHapus
  6. waduh kalo inget game masak2an ini jadi inget jaman SMA gan, waktu itu mungkin lagi rame2nya game simple masak2an, terus salon gitu2, tapi banyak yg main soalnya cukup enak buat ngisi waktu

    BalasHapus
  7. Izin nyimak gan. Soalnya ane kurang hoby main game :)

    BalasHapus
  8. sedot bang....sedot....game baru lagi nih saya

    BalasHapus
  9. Gamenya bagus buat adik saya nih... hehehe. Makasih infonya mas :)

    BalasHapus
  10. izin nyimak gan...kapan2 ane coba gamenya...

    BalasHapus
  11. Asyik juga sepertinya game ini. Thanks ya atas sharenya.

    BalasHapus