My Favorite

Home » » Download League of Stickman + [Full MOD] apk

Download League of Stickman + [Full MOD] apk

Download stickman mod apk

BosNewbie - League of Stickman merupakan salah satu dari beberapa game yang bertemakan stickman. Sebelum lanjut, apa itu 'Stickman'? Stickman artinya adalah seorang stik, maksudnya adalah seseorang yang menyerupai manusia tetapi hanya berbetuk stik/garis-garis yang saling menyambung. 

Dalam game ini kamu akan ditugaskan sebagai seorang ksatria stickman yang diharuskan untuk mengalahlan segala kekuatan kegelapan. Game ini hanya mempunyai warna dominan hitam dengan tampilan dua dimensi.

Tampilan pada game ini sangat menarik ubtuk dilihat mata, terlwbih lagi grafik animasinya yang sudah mantap.untuk kita nikmati. Akan ada beberapa kesulitan yang akan kamu hadapi dalam memainkan game ini. 

Pada awal permainan kamu akan melawan musuh yang masih berlevel easy (mudah). Setiap kamu menyelesaikan misi dan melanjutkan ke misi selanjutnya, tingkat kesulitan dari game ini akan selalu bertambah.

Untuk memudahkanmu dalam mengatasi musuh-musuh yang akan menghadangmu, kamu bisa membeli atribut untuk membantu perlawananmu. Dalam versi mod ini kamu bisa membeli sesuatu dengan uang yang sudah tak terbatas (unlimited).

Kamu dapat membeli karakter untuk bertarung dengan ruby, memasang atribut-atribut ke kotak perlengkapan dan membeli jurus-jurus yang sangat membantumu kemudian memasanganya di kotak perlengkapan jurus. 

Kamu juga bisa mengupgrade sesuatu yang kamu bawa dan menjadikannya level max untuk menambah kekuatan dari barabg tersebut. Sebelum bermain dalam misi, kamu akan diajarkan dulu mengenai cara-cara dalam bermain game ini secara jelas, jadi mimin gak usah ngejelasinnya lagi ya... 

Game ini pastinya sangat menarik dan wajib kamu coba. Jika kmj tidak menyukai game bergwnre sepert League of Stickman ini, setidaknya kamu dapat menjadikannya sebagai koleksi dari Album game 'stickman' :D

Screenshot

Download stickman mod apk
Download stickman mod apk
Download stickman mod apk
Download stickman mod apk


Features
 
[Best Action Game of the Year]
The most anticipated action game of 2016. You can experience the thrilling sensation with features like Double-Hits, Levitation and Deadly Combos! Come feel the heat and slay some monsters!
 
[Heroes Joining Forces]
More heroes unlocked and more heroes to team up with! Join forces with others to fight the Monster King BOSS! Choose your own team now and start fighting!
 
[Best Visual Experience]
High-quality graphics! Stunning special effects! League of Stickman present you the best gaming experience!
 
[Simple & Smooth Operation]
Freely switch between heroes and master their four different skills. You will have the best combat experience you ever had!
 
[World Leaderboards]
We offer world leaderboard, country leaderboard and friend leaderboard. Your team can complete with players around the world. Beat all others and be the Champion!
What's New
  • New hero: Monk
  • Trade feature released
  • Lottery feature released
  • Upgrade feature released
  • Bugs fixed
Size : 44MB

19 komentar:

  1. nice share.
    btw ni game hack n slash. efek jurusnya juga bagus. ijin comot gan

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. wah kliatannya seru nih...

    BalasHapus
  4. ntoba dah game nya kayaknya keren, sambil nunggu main game :v

    BalasHapus
  5. ijin download gan lagi butuh nih apalgi mod

    BalasHapus
  6. bagus gamenya, mirip shadow fight :v

    BalasHapus
  7. Tambah keren saja stickman OK ijin download

    BalasHapus
  8. keren nih, ane suka bgt sama stickman, ijin download

    BalasHapus
  9. How to make money playing online games? - Work
    How to make money playing online games? · 1. Choose a game งานออนไลน์ · 2. Choose a slot machine · 3. Choose a

    BalasHapus